Sabtu, 21 Februari 2015

dibalik fotosintesis pohon di hutan





Damar | 17.15 | 0 Comments




Di Bumi banyak hutan tropis yang sangat lebat. Dalam hutan tersebut, di beberapa tempat sinar Matahari tidak dapat sampai ke bawah, sehingga di bawah akan gelap terus, baik siang ataupun malam.

Tanaman yang berdaun hijau dan ber-Klorofil pasti melakukan Fotosintesa dengan bantuan sinar Matahari, maka tanaman yang tidak terkena sinar Matahari daunnya akan cenderung lebih muda dari tanaman yang tetkena sinar Matahari.


Namun di hutan yang sangat angker dan gelap selalu dapat ditemukan daun yang berwarna hijau tua di daerah yang tidak terkena sinar Matahari. Itu berarti terdapat sejenis radiasi yang diperlukan oleh tanaman yang dihasilkan tidak jauh dari tanaman tersebut. Karena di tengah hutan lebat tidak terdapat sumber radiasi, maka sumber radiasinya pasti tidak alamiah atau dihasilkan oleh sejenis Megapolitan yang tidak berkenan untuk kita lihat.

 Dapat dipastikan, peradaban Area 36 memang sengaja menutup diri, namun efek radiasinya dapat terlacak oleh tanaman hijau atau tanaman yang ber-Klorofil.

------------------------AREA36--------------------------------



By Damar
A Short Description about youself







Stay Connected With Us
Feed Icon Twitter Icon Facebook Icon Google+ Icon Youtube Icon


Share and Spread Share On Facebook +1 This Post Digg This Post Stumble This Post Tweet This Post Tweet This Post Tweet This Post Save Tis Post To Delicious Share On Reddit Bookmark On Technorati


Related Articles

JOIN THE DISCUSSION

Any feedback, questions or ideas are always welcome. In case you are posting Code ,then first escape it using Postify and then paste it in the comments